Hero Mobile Legends Franco Balik ke Land of Dawn

Mobile Legends merupakan salah satu game online yang bisa kita mainkan berbarengan. Game dapat mainkan dengan mengajak 5 teman buat main permainan Mobile Lagends dengan cara berbarengan. Akhirnya, Hero Mobile Legends Franco balik ke Land of Dawn sesudah ditarik sebaliknya lama untuk diperbaiki. Ada kasus apa, benar?

1. Franco Kembali

OLE777 ~ Diambil dari GGWP. ID, Moonton mengembalikan Franco sesudah bersemedi karakter itu untuk sebaliknya lama buat kenyamanan para aktor. Sebabnya, hero ini senggang terserang oleh bug dalam keahlian pertamanya, Iron Hook!

Mengenai ini dicoba untuk menjauhi komplain lebih lanjut karena kehadiran bug yang berkaitan. Tampaknya para aktor marksman dan mage yang aktif diseret kaitnya Franco bisa menarik napas luas disaat dia ditarik selama bentang durasi lama itu.

2. Franco Yang Mana

Franco ialah karakter hero posisi tank di Mobile Legends yang terkenal dengan keahlian pembujuk pesaing Iron Hook dan salah satu keahlian single target lockdown terbaik di dalam Mobile Legends, yakni Agresif Massacre. Dalam kisahnya, Franco ialah sekumpulan bahariwan nelayan yang yakni antagonisme. Bane yang mengusik kenyamanan hidup mereka di alam Frozen Seas di penghujung tanah Nost Gal. Tidak cuma Franco, hero dengan kemampuan pengait yang lain ialah Ruby dan Minshittar.

3. Franco Akan Dilepas 14 Januari

Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Antonie berkata,“ Franco sudah fix akan balik timbul pada 14 Januari. Golongan developer sudah menangani bug keahlian 1 Franco yang senggang tidak berfungsi apabila perihal golongan sendiri.” Meski bug fix sudah selesai dari bersamaan pada 8 Januari setelah itu, Franco akan tetap dilepas ke Land Of Dawn pada bersamaan pada 14 Januari 2020 sesuai skedul dini.

Leave a Comment